luti gendang batam
luti gendang batam

Berkunjung ke Batam,
Jangan lupa mencicipi kuliner
Cuma 60.000 per Kotak
Luti Gendang Oleh Oleh Khas Batam.

Luti Gendang Bisa untuk kudapan menemani minum kopi di kedai kopi. Order langsung dan dibawa pulang untuk oleh-oleh dari batam untuk keluarga tercinta Anda. Masyarakat batam mengonsumsi Luti Gendang Batam ini untuk sarapan pagi ataupun cemilan sore. Luti Gendang Batam ini dapat Anda beli melalui LutiGendang.id langsung dari Pusat Luti Gendang Batam makanan khas Melayu.  Selain itu, Luti Gendang isi Ikan Tuna  adalah Luti Gendang No 1 Se – Batam .

Asli Rempah Melayu

Menjaga original atas resep peninggalan masyarakat pesisir kepulauan Riau.

Luti Gendang Terbaik

Menggunakan ikan kualitas terbaik, dan menjaga kehigienisan serta mutu untuk hasil terbaik

Free Delivery se-Batam

Dengan minimal transaksi Rp.100.000, kamu menyediakan fasilitas free delivery se-Batam

Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali Tutup Kegiatan Off Road Jelajah Bumi Segantang Lada – Industry

Sabtu, 30 April 2022 – 20:22 WIB
Find and Follow Us
Oleh : Herry Barus | Senin, 20 Desember 2021 – 06:00 WIB
INDUSTRY.co.id – Tanjungpinang- Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr. Opsla menutup kegiatan  lomba offroad dalam agenda  IOF  "Jelajah b Bumi Segantang Lada" bersama Pengda  Tanjungpinang dan Pengda Batam, bertempat di Mako Kogabwilhan I di Dompak, Tanjungpinang, Minggu (19/12/2021).
Pangkogabwilhan I dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini Alhamdulillah dapat berjalan dengan lancar, aman dan tanpa adanya kerugian yang berarti.
“Diharapkan kegiatan Off Road ini agar tetap rutin dilombakan setiap tahunnya dengan diselingi  kegiatan Fun Off Road yang digabungkan dengan giat Pariwisata maupun  Bhakti Sosial bantuan kepada masyarakat,” ujarnya, seperti diinformasikan Dispen TNI.
Adapun hasil pemenang lomba Off Road yaitu Juara 1  Team Luti    Gendang, Juara 2 Team Lebuk Durian, Juara 3 Team Kue Manggis, Juara 4 Team Gulai Belacan dan Juara 5 Team Kembang Goyang. Hadiah bagi juara 1 yaitu Mobil Toyota FJ. (Hardtop) dan juara 2 Suzuki Katana.
Acara diakhiri dengan pembagian door prize, hiburan dan ramah tamah bagi semua peserta.
Turut hadir pada acara tersebut, antara lain Kepala Staf Kogabwilhan I Mayjen TNI Lismer Lumban Siantar, S.I.P.,  Pelaksana Kegiatan  Irkogabwilhan I Laksma TNI Sri Gumanto, para Pejabat Utama Kogabwilhan I, Wadan Lantamal IV, Danrem, Dansar Radar 213, Dandim. Kapolres dan satuan di wilayah Tanjungpinang serta undangan yaitu Gubernur Kepri diwakili oleh unsur Forkopimda Kepri.
 
Sabtu, 30 April 2022 – 19:59 WIB
Jakarta – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melepas keberangkatan KM Ciremai yang mengangkut penumpang dan sepeda motor Program Mudik Gratis Naik Kapal Laut
Sabtu, 30 April 2022 – 19:14 WIB
Hari Raya Idul Fitri kian dekat, detik-detik jelang lebaran Kementerian Pertanian (Kementan) tetap berkomitmen memantau dan pastikan ketersediaan dan harga 12 bahan pangan pokok di pasaran.
Sabtu, 30 April 2022 – 18:51 WIB
WhatsApp adalah aplikasi bertukar pesan paling populer saat ini. Dari segi keamanan, pengembang WhatsApp terus meningkatkan aspek tersebut demi kenyamanan pengguna.
Sabtu, 30 April 2022 – 18:49 WIB
Dampak krisis Ekonomi yang disebabkan merebaknya wabah Covid-19 masih terasa hingga saat ini, hal itu menyebabkan menurunnya daya beli masyarakat.
Sabtu, 30 April 2022 – 18:44 WIB
Bima– PT Pertamina Patra Niaga regional Jatimbalinus berkomitmen untuk terus mendistribusikan kebutuhan BBM dan LPG kepada masyarakat khususnya di provinsi Nusa Tenggara Barat melalui 3 Terminal…
Majalah Industry
© Copyright 2016 – 2021 Industry.co.id. All Right Reserved
Find and Follow Us

Download Apps on
Google Play Store

Jual Luti Gendang Batam  Luti Gendang Batam | Luti Gendang Nias Barat Terdekat

source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

luti gendang batam

Luti Gendang Batam

Luti Gendang adalah kuliner Oleh oleh khas Batam yang terkenal lezat.

Luti Gendang Batam @2021 Support Dokter Website