luti gendang batam
luti gendang batam

Berkunjung ke Batam,
Jangan lupa mencicipi kuliner
Cuma 60.000 per Kotak
Luti Gendang Oleh Oleh Khas Batam.

Luti Gendang Bisa untuk kudapan menemani minum kopi di kedai kopi. Order langsung dan dibawa pulang untuk oleh-oleh dari batam untuk keluarga tercinta Anda. Masyarakat batam mengonsumsi Luti Gendang Batam ini untuk sarapan pagi ataupun cemilan sore. Luti Gendang Batam ini dapat Anda beli melalui LutiGendang.id langsung dari Pusat Luti Gendang Batam makanan khas Melayu.  Selain itu, Luti Gendang isi Ikan Tuna  adalah Luti Gendang No 1 Se – Batam .

Asli Rempah Melayu

Menjaga original atas resep peninggalan masyarakat pesisir kepulauan Riau.

Luti Gendang Terbaik

Menggunakan ikan kualitas terbaik, dan menjaga kehigienisan serta mutu untuk hasil terbaik

Free Delivery se-Batam

Dengan minimal transaksi Rp.100.000, kamu menyediakan fasilitas free delivery se-Batam

Liburan ke Kepri, Jangan Lupa Cicipi 7 Kuliner Khas Ini – Potret News

Liburan ke Kepri, Jangan Lupa Cicipi 7 Kuliner Khas Ini – Potret News

KEPULAUAN RIAU, POTRETNEWS.com—KEPULAUAN Riau terkenal dengan objek wisata bahari karena punya banyak pantai eksotis dan pulau-pulau cantik. Tapi, provinsi yang berbatasan langsung dengan Singapura dan Malaysia ini juga memiliki beragam kuliner khas.
Jadi, jika berkunjung ke Kepri tentu saja tidak lengkap bila belum mencicipi makanan khas kepulauan tersebut. Apa saja kulinernya?

Berikut ulasannya sebagaimana dikutip dari beberapa sumber :1. Gong GongKuliner khas Indonesia terkadang memang memiliki bahan dasar yang unik. Jika Papua mengandalkan ulat sagu dan cacing laut untuk diolah menjadi makanan, penduduk Kepulauan Riau punya makanan khas berbahan dasar Gong Gong atau siput. Makanan ini dapat ditemukan di warung-warung di tepi pantai Kepulauan Riau. Jadi siapapun yang ingin menikmati Gong Gong bisa sekaligus memanjakan mata dengan panorama pantai sekitar. Penyajian Gong Gong biasanya sederhana saja, hanya diolah dengan cara direbus lalu dinikmati bersama sambal khusus. Gong Gong berkandungan gizi yang sangat tinggi. Banyak penduduk Kepulauan Riau juga meyakini Gong Gong mampu meningkatkan pertumbuhan hormon dan vitalitas tubuh. Kelezatan rasa dan aroma khasnya sudah sampai ke negara-negara lain seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Korea, bahkan India, loh.
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Plt Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Suhardiman Amby menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerjasama yang baik yang terjalin dalam Forkompimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) pada acara perpisahan Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Kuansing, di lapangan kantor PN, Kamis (31/03/2022).
TANJUNGPINANG, POTRETNEWS.com – Pantai Trikora yang terletak di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau akan dikembangkan oleh pemerintah pusat bersama daerah sebagai destinasi wisata yang menarik bagi wisatawan domestik maupun asing.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Di hadapan sivitas akademik Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI), Gubernur Riau Syamsuar memberikan apresiasinya pada UMRI yang telah menerapkan sistem penerimaan mahasiswa baru lewat teknologi digital, di Kampus Utama Universitas Muhammadiyah Riau, Rabu (26/1/2022).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ketua Tim Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) Raja Widya Novchi SIKom, MSoc.Sc, menyerahkan alat dehidrator pengering ubi kayu kepada Kelompok Tani (Poktan) Beringin Makmur, Kelurahan Sungaisibam, Kecamatan Binawidya, Pekanbaru, Jumat (31/12).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) dan Polda Riau melaksanakan vaksinasi massal di halaman kampus UMRI, Jalan Tuanku Tambusai Ujung, Pekanbaru, Kamis (3/2/2022).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Rektor Universitas Muhmmadiyah Riau (Umri) Dr H Saidul Amin MA, membuka kegiatan uji kompetensi Alquran bagi mahasiswa semester I, di Masjid Baitul Hikmah Umri jalan Tuanku Tambusai,  Sabtu (8/1/2022).

Jual Luti Gendang Batam  Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali Tutup Kegiatan… - Industry

source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

luti gendang batam

Luti Gendang Batam

Luti Gendang adalah kuliner Oleh oleh khas Batam yang terkenal lezat.

Luti Gendang Batam @2021 Support Dokter Website