luti gendang batam
luti gendang batam

Berkunjung ke Batam,
Jangan lupa mencicipi kuliner
Cuma 60.000 per Kotak
Luti Gendang Oleh Oleh Khas Batam.

Luti Gendang Bisa untuk kudapan menemani minum kopi di kedai kopi. Order langsung dan dibawa pulang untuk oleh-oleh dari batam untuk keluarga tercinta Anda. Masyarakat batam mengonsumsi Luti Gendang Batam ini untuk sarapan pagi ataupun cemilan sore. Luti Gendang Batam ini dapat Anda beli melalui LutiGendang.id langsung dari Pusat Luti Gendang Batam makanan khas Melayu.  Selain itu, Luti Gendang isi Ikan Tuna  adalah Luti Gendang No 1 Se – Batam .

Asli Rempah Melayu

Menjaga original atas resep peninggalan masyarakat pesisir kepulauan Riau.

Luti Gendang Terbaik

Menggunakan ikan kualitas terbaik, dan menjaga kehigienisan serta mutu untuk hasil terbaik

Free Delivery se-Batam

Dengan minimal transaksi Rp.100.000, kamu menyediakan fasilitas free delivery se-Batam

Dapur Ruben: Paduan Unik Waffle dan Buttermilk Fried Chicken khas Georgia – detikFood

Dapur Ruben: Paduan Unik Waffle dan Buttermilk Fried Chicken khas Georgia – detikFood

Bosan dengan ayam goreng biasa? Kamu bisa pesan online ayam goreng gaya Georgia, Amerika. Direndam buttermilk sehingga rasanya renyah, super gurih dan bikin nagih.
Kini sedang tren ayam goreng buttermilk gaya Amerika. Salah satu yang ramai dibicarakan di media sosial adalah Dapur Ruben. Gerai ini didirikan oleh sepasang suami istri muda, Ruben dan Kania.
Dapur Ruben masih terbilang baru, karena baru beroperasi di akhir tahun 2020 lalu. Ada hal menarik di balik berdirinya gerai Dapur Ruben, yakni berawal dari aksi sosial berbagi makanan di tengah pandemi.
Penasaran dengan menu-menu Dapur Ruben, kami pun mencoba mencicipinya. Kami memesan melalui aplikasi ojek online dari salah satu gerainya yang berada di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Kania, selaku Co-Founder Dapur Ruben sekaligus istri dari Ruben Hattari menceritakan bahwa berdirinya Dapur Ruben berawal dari aksi sosial untuk membantu orang-orang di tengah pandemi.

“Waktu awal-awal COVID-19, kita lockdown di rumah. Nah itu aku sibuk menggalang dana untuk bantuin yang kena dampak. Aku galang dana buat beli sembako dan makanan untuk bantu orang-orang,” ujar Kania kepada detikcom (13/07).
Hal itulah yang menginspirasi suaminya untuk juga aktif melakukan aksi sosial. Dengan memanfaatkan kepiawaiannya dalam memasak, akhirnya Ruben pun membuat makanan untuk dibagikan kepada tenaga kesehatan di rumah sakit.
“Waktu tahun lalu RS yang dirujuk untuk COVID-19 kan belum banyak. Jadi waktu itu goalsnya di tiap Sabtu nyiapin 50 box makanan yang dia masak sendiri,” tutur Kania.
Baca Juga: Fried Chicken Master: Kriuk Crispy Ayam Goreng Berbumbu Mangga dan Mala

Selanjutnya

Halaman
1 2 3

Simak Video “Menyantap Fried Chicken dengan Waffle, Seperti Apa?
[Gambas:Video 20detik]

Jual Luti Gendang Batam  Tempat Jual Luti Gendang Tarempa Sibolga

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1605760732379-0’); });

source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

luti gendang batam

Luti Gendang Batam

Luti Gendang adalah kuliner Oleh oleh khas Batam yang terkenal lezat.

Luti Gendang Batam @2021 Support Dokter Website