luti gendang batam
luti gendang batam

Berkunjung ke Batam,
Jangan lupa mencicipi kuliner
Cuma 60.000 per Kotak
Luti Gendang Oleh Oleh Khas Batam.

Luti Gendang Bisa untuk kudapan menemani minum kopi di kedai kopi. Order langsung dan dibawa pulang untuk oleh-oleh dari batam untuk keluarga tercinta Anda. Masyarakat batam mengonsumsi Luti Gendang Batam ini untuk sarapan pagi ataupun cemilan sore. Luti Gendang Batam ini dapat Anda beli melalui LutiGendang.id langsung dari Pusat Luti Gendang Batam makanan khas Melayu.  Selain itu, Luti Gendang isi Ikan Tuna  adalah Luti Gendang No 1 Se – Batam .

Asli Rempah Melayu

Menjaga original atas resep peninggalan masyarakat pesisir kepulauan Riau.

Luti Gendang Terbaik

Menggunakan ikan kualitas terbaik, dan menjaga kehigienisan serta mutu untuk hasil terbaik

Free Delivery se-Batam

Dengan minimal transaksi Rp.100.000, kamu menyediakan fasilitas free delivery se-Batam

Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali Tutup Kegiatan… – Industry

Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali Tutup Kegiatan… – Industry

Sabtu, 22 Januari 2022 – 11:37 WIB
Find and Follow Us
Oleh : Herry Barus | Senin, 20 Desember 2021 – 06:00 WIB
INDUSTRY.co.id – Tanjungpinang- Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr. Opsla menutup kegiatan  lomba offroad dalam agenda  IOF  "Jelajah b Bumi Segantang Lada" bersama Pengda  Tanjungpinang dan Pengda Batam, bertempat di Mako Kogabwilhan I di Dompak, Tanjungpinang, Minggu (19/12/2021).
Pangkogabwilhan I dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini Alhamdulillah dapat berjalan dengan lancar, aman dan tanpa adanya kerugian yang berarti.
“Diharapkan kegiatan Off Road ini agar tetap rutin dilombakan setiap tahunnya dengan diselingi  kegiatan Fun Off Road yang digabungkan dengan giat Pariwisata maupun  Bhakti Sosial bantuan kepada masyarakat,” ujarnya, seperti diinformasikan Dispen TNI.
Adapun hasil pemenang lomba Off Road yaitu Juara 1  Team Luti    Gendang, Juara 2 Team Lebuk Durian, Juara 3 Team Kue Manggis, Juara 4 Team Gulai Belacan dan Juara 5 Team Kembang Goyang. Hadiah bagi juara 1 yaitu Mobil Toyota FJ. (Hardtop) dan juara 2 Suzuki Katana.
Acara diakhiri dengan pembagian door prize, hiburan dan ramah tamah bagi semua peserta.
Turut hadir pada acara tersebut, antara lain Kepala Staf Kogabwilhan I Mayjen TNI Lismer Lumban Siantar, S.I.P.,  Pelaksana Kegiatan  Irkogabwilhan I Laksma TNI Sri Gumanto, para Pejabat Utama Kogabwilhan I, Wadan Lantamal IV, Danrem, Dansar Radar 213, Dandim. Kapolres dan satuan di wilayah Tanjungpinang serta undangan yaitu Gubernur Kepri diwakili oleh unsur Forkopimda Kepri.
 
Sabtu, 22 Januari 2022 – 11:35 WIB
Sirkuit Mandalika yang telah diresmikan pada 21 November 2021 lalu siap menadi tuan rumah ajang balap kelas dunia, MotoGP 2022.
Sabtu, 22 Januari 2022 – 11:22 WIB
Budaya lokal lebih memiliki makna serta dapat mendorong semangat kecintaan pada kehidupan manusia dan alam semesta. Hal ini antara lain yang menjadi keberpihakan Ratna Listy, bagaimana mengusung…
Sabtu, 22 Januari 2022 – 11:08 WIB
Komitmen tersebut dibuktikan dengan keberhasilan memangkas emisi karbon dioksida (CO2) pembangkit listrik sepanjang tahun 2021 hingga 10,37 juta ton atau mencapai 210,8 persen dari target sebesar…
Sabtu, 22 Januari 2022 – 10:25 WIB
Peningkatan kasus varian Omicron di Indonesia, membuat pemerintah segera mengambil langkah bijak dengan memberikan suntikan vaksin booster. Langkah ini untuk menanggulangi lonjakan kasus penyebaran…
Sabtu, 22 Januari 2022 – 10:14 WIB
Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo optimistis pembenahan Sirkuit Internasional Mandalika Lombok beserta sarana dan prasarana penunjang lainnya bisa…
Majalah Industry
© Copyright 2016 – 2021 Industry.co.id. All Right Reserved
Find and Follow Us

Download Apps on
Google Play Store

Jual Luti Gendang Batam  Tempat Jual Luti Gendang Tarempa Sukadana

source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

luti gendang batam

Luti Gendang Batam

Luti Gendang adalah kuliner Oleh oleh khas Batam yang terkenal lezat.

Luti Gendang Batam @2021 Support Dokter Website